25 IDE Hasta Karya untuk Anak-Anak Yang Bisa dikerjakan Saat PANDEMI CORONA

shares

Mencari beberapa ide untuk mengisi liburan anak-anak? Musim liburan adalah waktu di mana anak-anak kadang menghabiskan banyak waktu tidak melakukan apa-apa dan para orang tua pasti sering mendengar kata-kata "Aku bosan". 
Hello fellow crafter, pastikan anda like dan follow fanpage kami disini >>> www.facebook.com/tutorialhandmade untuk mendapatkan UPDATE artikel terbaru!

 Jika Anda ingin membuat anak-anak Anda sibuk, berikut daftar ide hasta karya ini pasti akan membantu. Ide hasta karya ini tidak hanya menyenangkan untuk dilakukan, tetapi juga bisa sangat mendidik. Ini akan membuat anak-anak tetap terhibur dan juga membantu anak-anak mengembangkan kreativitas, meningkatkan keterampilan fokus mereka, dan membantu mereka membangun kepercayaan diri pada apa yang dapat dicapai oleh prestasi sederhana. Saya yakin anak-anak akan menikmati dan mengagumi proyek-proyek hasta karya ini dan saya pikir bahkan orang tua dan orang dewasa juga akan merasa senang dan mengasyikkan.

1. Batu Lukis


Dengan cat dan batu, biarkan anak-anak Anda membuat karya seni luar biasa yang dapat Anda pajang dengan bangga di dinding Anda.

2. Sulam menyulam


Jika anak Anda belum cukup umur untuk merajut, maka ini adalah alternatif yang sempurna untuk membuat gelang dan pembatas buku.
3. Serangga Dari Tutup Botol


Ajari anak-anak Anda pentingnya daur ulang. Buat mereka sibuk selama berjam-jam mengubah tutup botol yang tidak berguna menjadi serangga yang sangat imut untuk tanaman indoor atau outdoor Anda.

4. Mangkok Balon


Terbuat dari potongan kertas dan lem rajawali. Tiup balon, potong kertas bekas menjadi potongan-potongan kecil dan rekatkan lem pada balon dan tebarkan potongan kertas diatasnya. Tunggu hingga lem kering!

5. Menghias Kacamata 


Ini akan berfungsi sebagai dua manfaat. Kerajinan ini akan memberi anak Anda sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan dan ketika mereka mengenakan kacamata itu akan menghalangi sinar matahari yang berbahaya.

6. Merajut dengan jari

Kerajinan luar biasa untuk menghabiskan waktu dan tidak memerlukan alat apa pun, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah benang.

7. Benteng Dari Koran Bekas


Ingin menjaga anak-anak Anda tetap di dalam rumah? Bantu mereka membangun benteng koran yang indah di dalam rumah.

8. Labirin Kelereng Dari Dus


Proyek luar biasa ini tidak hanya akan memberi anak-anak sesuatu untuk dilakukan, tetapi juga akan memberi mereka pengalaman belajar yang hebat.

9. Font Dari Benang


Anak Anda pasti akan menyukai proyek yang menyenangkan ini. Mereka dapat membuat cukup banyak huruf untuk nama mereka dan menempelkannya di dinding kamar tidur mereka.

10. Kaos Printed Dari Kertas Amplas


Biarkan anak-anak mengerjakan sisi imajinatif mereka untuk menggambar desain mereka sendiri di atas amplas halus dan pindahkan ke kaos atau kain katun lainnya dengan bantuan setrika.

11. Kebun Dari Cangkang Keong


Ini akan membutuhkan sedikit perencanaan jika Anda tidak memiliki persediaan bahan yang dibutuhkan, tetapi anak-anak dapat menikmatinya sepanjang musim panas selama mereka melihat kebun kecil mereka tumbuh.

12. Ketapel Marshmallow 


Hibur anak-anak selama beberapa jam dengan kontes ketapel marshmallow.
13. Superhero Terrarium


Ini akan menarik perhatian anak laki-laki Anda dan memiliki tampilan yang bagus untuk kamarnya. Jika Anda memiliki seorang gadis kecil, gunakan boneka figur anak perempuan atau boneka plastik kecil.

14. Pembatas Buku Dari Pita


Keterampilan menjahit yang diperlukan untuk kerajinan ini cukup mudah bagi Anda, putri kecil, dan dia pasti akan menikmati ini. Juga, ini bisa menjadi hadiah yang bagus.

15. Kolase Kotak Siluet


Pilih dan pilih hal-hal yang menarik minatnya dan biarkan mereka mengekspresikan kreativitasnya dengan proyek ini.

16. DIY Lampu Lava


Aktivitas menyenangkan yang dapat Anda dan anak Anda nikmati di musim panas saat cuaca bagus.

17. Monster Kepala Rumput


Cara sempurna untuk memberi anak-anak pendidikan alam plus mereka akan senang menumbuhkan monster kepala rumput kecil mereka sendiri.

18. Pelukis Masa Depan - Lukisan Selotip


Cocok untuk segala usia! Buat desain dengan selotip pelukis di atas kanvas dan biarkan anak-anak Anda yang melukis.
19. Kaleidoskop untuk Anak


Proyek ini akan memberi anak-anak Anda sensasi musim panas, mulai dari membuatnya dan kemudian menggunakannya.

20. Monster Sarung Tangan


Punya sarung tangan yang anak Anda sudah usang? Berikan sentuhan baru yang menggemaskan yang dapat dinikmati anak-anak Anda.

21. Krayon Chunky Daur Ulang


Anak-anak akan senang mengubah krayon patah mereka menjadi bentuk dan ukuran yang menggemaskan dan menggunakannya kembali berulang kali.

22. Aktivitas Pesan Rahasia


Sangat sederhana namun sangat menyenangkan dan tidak akan pernah gagal untuk mengejutkan si kecil.

23. Manik-manik Cantik Dari Koran Daur Ulang


Sebuah proyek yang bagus untuk pra-remaja dan remaja karena membutuhkan beberapa penggunaan kompor dan pasti dapat mengajari mereka keindahan dari daur ulang.

24. Melukis di atas Lem Basah


Cocok untuk anak-anak dari segala usia! Teknik yang sangat sederhana untuk membuat penangkap matahari yang indah.

25. DIY Layang-layang Tradisional


Layang-layang adalah cara sempurna untuk melewati hari-hari musim panas. Anak-anak akan menyukai dan menikmati membuat dan mendekorasi layang-layang tradisional mereka sendiri, kemudian memiliki banyak waktu untuk melihatnya melayang ke langit.


Nantikan tutorial lainnya dan tips bermanfaat lainnya di facebook kami.
 
Like our fanpage Kumpulan Tutorial Handmade

Related Posts