Hiasan Dinding dari Kertas Bentuk Love

shares

Cara Membuat Hiasan Dinding dari Kertas Bentuk Love yang menarik.


  Hello fellow crafter, pastikan anda like dan follow fanpage kami disini >>> www.facebook.com/tutorialhandmade untuk mendapatkan UPDATE artikel terbaru!

LANGKAH 1: Saya membuat template love dari kertas keras lalu potong mengikuti pola semua love saya (total ada 88).


LANGKAH 2: Saya membagi love menjadi 8 untai masing-masing 11 love dan usahakan warna warni agar terlihat acak.


LANGKAH 3: Saya menempel setiap helai, menyisakan jarak 2 cm antara setiap love dan kasih benang panjang di bagian atas setiap baris untuk melilit kayu.


LANGKAH 4: Saya mengikat setiap baris di sekitar kayu dan ikatan tali di bagian atas dan belakang dengan selotip.


LANGKAH 5: Saya memotong beberapa renda dan menempelkannya di bagian depan kayu, 
memastikan untuk menutup setiap tali.

LANGKAH 6: Selesai.













Nantikan tutorial lainnya dan tips bermanfaat lainnya di facebook kami.
 
Like our fanpage Kumpulan Tutorial Handmade

Related Posts