Cara menghiasi sandal dengan kristal yang cantik

shares

Hello fellow crafter, pastikan anda like fanpage kami disini >>> www.facebook.com/tutorialhandmade untuk mendapatkan UPDATE artikel terbaru! 
Cara menghiasi sandal dengan cristal yang cantik - Anda akan senang dengan cara mudah ini, karena untuk mempercantik sandal ( lama maupun baru ) hanya dibutuhkan sedikit keterampilan dan waktu yang sedikit.



 


Anda mungkin telah melihat tren sandal dihiasi permata atau kristal, secara pribadi saya suka bagaimana kilauan kecil kristal terlihat menghiasi di sepasang sandal, mungkin anda juga. Percayalah untuk membuatnya itu mudah, murah  dan tidak memerlukan keahlian, namun hasilnya menakjubkan. Anda akan terkesan dibuatnya!


Bahan yang dibutuhkan :

Kristal akrilik

Lem kuat / lem yang daya rekatnya kuat.

Sepasang sandal. Sandal kulit bisa di beli di pasar/kaki lima yang harganya relatif murah saja kisaran 30 ribuan. Atau pakai sandal lama yang sudah bosan modelnya.


Bagaimana cara membuatnya :


LANGKAH 1

Berkreasilah dengan kristal sampai Anda menemukan pola atau desain yang Anda suka. Pastikan Anda memiliki cukup kristal untuk sepasang sandal. Gunakan sedikit lem sementara dan atur sesuai pola anda,  sebelum menggunakan lem kuat. Mengapa? Dengan cara ini Anda dapat menata kembali mereka atau memindahkan mereka di sekitar jika Anda membuat kesalahan.

LANGKAH 2

Setelah desainnya pas, mulailah melekatkan secara permanen. Lem satu per satu kristal tadi, tekan ke bawah, dan tahan selama 10-15 detik.

LANGKAH 3
Biarkan lem kering selama beberapa jam sebelum digunakan
Nah, itu tadi cara menghiasi sandal dengan kristal yang cantik yang sangat mudah untuk dipraktekkan.

Selamat berkreasi nantikan tutorial lainnya dan tips bermanfaat lainnya di facebook kami.
Like our fanpage Kumpulan Tutorial Handmade

via henryhappened

Related Posts